Kuota Internet Gratis 15 GB Telkomsel indosat XL Axis 3

Post a Comment

    
Kuota internet adalah jumlah data yang dapat Anda gunakan saat terhubung ke internet. Kuota internet biasanya diukur dalam megabita (MB) atau gigabita (GB). Setiap aktivitas online yang Anda lakukan, seperti browsing web, streaming video, atau mengirim pesan, menggunakan sejumlah data.

    Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kuota gratis dari secara aman, resmi, dan legal. Berikut ini cara-caranya : 

Naik Kategori di Program Loyalitas Telkomsel Poin

    Kalau kamu naik satu kategori di Program Loyalitas Telkomsel Poin ke kategori selanjutnya, misalnya Silver ke Gold, Gold ke Platinum, atau Platinum ke Diamond, kamu akan mendapatkan “Welcome Reward Poin”.

    Saat ini, Welcome Reward Poin ini akan memberikan kamu kuota sebesar 5 GB untuk 30 hari pada kenaikan dari tier Silver ke Gold, 9 GB pada tier Platinum, dan 15 GB pada tier Diamond.

    Fyi, untuk bisa naik dari Silver ke tier Gold, kamu harus memiliki minimal total transaksi 3 bulan terakhir sebanyak Rp300.000.

Kuota Gratis Indosat Ooredoo dengan Tukar IMPoin

    Indosat Ooredoo dengan layanan IM3 Ooredoo menyediakan fitur menukar poin dengan sejumlah benefit seperti paket internet, telepon, dan juga combo paket internet. Fitur ini disebut dengan IMPoin.

    Poin ini bisa kamu dapat tiap kali mengisi pulsa, membeli paket apa saja, dan membayar tagihan Pasca Bayar. Setiap pengisian Rp10.000,- akan mendapatkan 100 IMPoin.

    Saat mendaftar IMPoin untuk pertama kali, kamu akan bisa menukar IMPoin untuk mendapatkan kuota 3GB gratis yang berlaku selama 7 hari saja. Pendaftaran bisa dilakukan dengan mendial nomor *999# atau melalui aplikasi myIM3.

    Kamu juga bisa mengecek jumlah poin dengan mengetik USAGE kemudian dikirim ke nomor 363 ataupun via aplikasi myIM3.

    Jumlah poin yang kamu dapat akan menentukan apakah kamu berada di kelas Red, Silver, Gold, atau Platinum. Kamu bisa menukar poin dengan reward yang berbeda.

Program Kuota Edukasi GRATIS XL/AXIS

    Sebagai upaya mendukung program Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), dapatkan total kuota 55GB berlaku 24 jam. 

    Promo hanya berlaku untuk pengguna AXIS yang berprofesi sebagai pelajar, mahasiswa, guru atau dosen yang mendaftarkan nomor AXIS di sekolah atau kampus sebelum 11 September 2020. AXISers akan medapatkan Promo ini apabila nomornya terkonfirmasi dan terdaftar di Kemendikbud. Periode promo berlaku selama September – Desember 2020.

    AXIS berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini setiap saat dan sewaktu-waktu, sesuai kebijakan AXIS (XL Axiata).

    Dengan membeli atau menggunakan produk yang ditawarkan dalam Program ini, Pelanggan dianggap setuju untuk tunduk dan terikat sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan ini serta Syarat dan Ketentuan Layanan AXIS sebagaimana tercantum dalam situs resmi AXIS di axis.co.id.
Newest Older

Related Posts

Post a Comment